AMAN & LEGAL Terdaftar di Badan POM RI

No Register POM : 132 373 761


Tahukah anda di internet & pasaran banyak dijual obat kuat ILEGAL yang berbahaya bagi kesehatan anda? jangan pertaruhkan jiwa anda dengan sembarangan obat kuat!


GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria "di kagumi" di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya




100% HERBAL KUALITAS PREMIUM bukan Murahan!


Muira Puama & EPIMEDII HERBA bukan herbal "murahan", bukan jenis herbal yang biasa anda temukan di produk herbal keperkasaan yang ada dipasaran pada umumnya.


Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra!


Epimedii Herba adalah herbal yang populer direkomendasikan oleh ahli herbal dunia, Herba epimedi berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Herba epimedii di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid Icariin & sekaligus meningkatkan kualitas ereksi.


Epimedii Herba berfungsi untuk:



  1. Mengoptimalkan fungsi testosteron.

  2. Membantu bagi yang libido lemah karena stress (karena kesibukan yang tinggi).

  3. Melancarkan peredaran darah.

  4. Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler

  5. Aman bagi penderita jantung & Diabet.

  6. Nyaman bagi penderita darah tinggi & kolesterol.

  7. Tidak menyebabkan Ketergantungan.

  8. Tidak menyebabkan jantung berdebar.

  9. Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria)

  10. Memperbaiki jumlah sperma pada pria

ATURAN MINUM KAPSUL GASA (Gagah Perkasa)

Diminum 2-3 jam sebelum berhubungan,
sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan)
jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 = 1 kapsul

*Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya.
*Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.

HARGA PERDANA : Rp. 240.000,-

1 box = berisi 4 kapsul

Cara ORDER CEPAT Via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box GASA
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081221736543

Contoh SMS :
Ronggo Wijoyo, pesan 2 box GASA, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 081221736543

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Sayang Istri? Pesan Sekarang Juga!

Mau kombinasi DAHSYAT dari GASA? buat istri kewalahan!
Kombinasikan dengan Herbal Oles LEGENDARIS : FOREDI GEL


FOREDI Gel adalah ramuan HERBAL asli INDONESIA (menes banten) yang menghebohkan dunia online, merupakan ramuan HERBAL OLES PERTAMA DIDUNIA untuk mengatasi EJAKULASI DINI (menambah durasi hubungan pasutri) sekaligus ANTI SEPTIK pria dewasa yang sudah teruji klinis, aman, ijin Badan POM RI - Tanpa Tanding! Buktikan!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi) bukan oleh marketing/ distributor/ tukang jual obat.


Harga & info lengkap FOREDI klik disini

INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomile adalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.


Harga & info lengkap INTIMATE TISSUE klik disini

Gagah Perkasa (GASA) adalah kapsul HERBAL untuk mengatasi masalah ereksi pria (ereksi lemah/ loyo/ disfungsi ereksi), meningkatkan libido, kualitas sperma & power pria, ramuan HERBALnya diformulasikan khusus sesuai hormon pria sehingga AMAN di konsumsi dalam jangka panjang sekalipun (tidak mengandung bahan kimia obat seperti produk sejenis dipasaran). Telah mendapat ijin resmi Badan POM & rekomendasi langsung dari pakarnya : Boyke Dian Nugraha.


Harga & info lengkap GASA klik disini

LADYFEM adalah kapsul HERBAL untukmengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.

Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.


Harga & info lengkap LADYFEM klik disini

Selain produk pasutri kami juga memiliki produk kesehatan unggulan lainnya yang pasti banyak dibutuhkan oleh masyarakat umum.


Calon Mitra Bisnis anda :
Dian Purnama Rasidi - 081221736543 - pin BB : 2942ebfa / 7DB18E1D
orisbreastcreamkuningan.blogspot.com



























Live Chat


Status Yahoo






















Hubungi Kami:
Telp/Sms: 081221736543
WA:0852-2455-8458
Pin BB: 7DB18E1D / 2942EBFA
Pesan Sekarang Juga !!
** Kami Menjaga Privasi Anda **





Bukti Kiriman Kami:














Khusus Wanita


Rahasia Vagina Kesat Rapet Dan Wangi !!!



Silahkan Buka Link di bawah ini:





Rahasia Wanita Idaman









Cek :



Cek :





Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 Oktober 2016

RESEP AGAR PAYUDARA ISTRI KINCLONG

Resep Cerahkan Kulit Gelap di Lipatan Payudara

Meski tidak selalu bikin galau. Setiap wanita tentu merasa tidak enak hati jika ada noda atau bintik coklat atau yang berwarna lebih gelap di kulit tubuhnya. Betul???  Begitu juga dengan kulit lipatan bawah payudara. Walapun tidak terekspos, tentu donk semua wanita inginkan kulit tubuhnya mulus tak bernoda… Bersih sempurna… Cieee…
Kenapa bisa jadi gelap?? Terus cara mencerahkannya kembali bagaimana?? Ini dia caranya…
Lipatan payudara cenderung berwarna lebih gelap dibandingkan kulit bagian payudara di atasnya. Hal ini terjadi karena daerah tersebut merupakan posisi dimana tali penguat bra atau kawat bra berada saat wanita mengenakan bra. Hal tersebut semakin besar kenmungkinannya terjadi jika anda menggunakan bra berkawat lebih dari 12 jam dalam sehari.
Gesekan secara konstan dengan kawat bra  kulit lipatan payudara akan memberikan dampak pada kondisi dan warna kulit di daerah tersebut.  Bagi wanita dengan perut besar, meskipun tidak mengenakan bra berkawat, gesekan di daerah lipatan juga terjadi antara kulit perut dan kulit daerah lipatan.
Resep Mencerahkan Kulit Lipatan Bawah Payudara
1.Pertama yang harus dilakukan adalah meminimalkan penggunaan jangka panjang dari bra, tidak boleh lebih dari dua belas jam sehari. Bra katun  lebih dianjurkan daripada sintetik atau polyester.
2.Untuk menghilangkan bintik atau noda gelap, campurkan 1 sendok makan air jeruk nipis dan ½ sendok teh bubuk kunyit. Oleskan dan biarkan selama 30 menit. Bilas hingga bersih.
3. Dapat juga dengan campuran 1 sendok yogurt dan beberapa tetes air jeruk nipis, dan biarkan selama 30 menit. Bilas hingga bersih.
4.Parutan 2-3 buah stroberi juga dapat anda gunakan. Oleskan dan biarkan selama 30 menit. Bilas hingga bersih.
Tidak hanya menjadi obat ini penghilang noda kulit yang gelap di bawah payudara, lho?! Ketiganya juga membuat kulit payudara anda kenyal, mulus sempurna, dan tampak sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar